Sabtu, 28 Juli 2012

Obat alternatif ambeien

Obat alternatif ambeien dengan Jus XAMthone plus

Atasi penyakit ambeien dengan xamthone plus solusi paling aman dalam penyembuhan dan sangat terbukti khasiat nya mengobati secara herbal tanpa efek samping dan tanpa operasi. XAMthone plus obat alternatif ambeien mampu menyembuhkan ambeien secara herbal dan alami sehingga ambeien dapat di atasi dengan mudah. Mengapa harus xamthone plus sebagai obat alternatif ambeien ???

Kandungan dari xamthone plus obat alternatif ambeien

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.
( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.


Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.

Tatkala hebatnya memang xamthone plus obat alternatif ambeien berkhasiat menyembuhkan secara alami tanpa efek samping dan tanpa operasi sehingga ambeien dapat di atasi dengan mudah. Oleh karena nya atasi sesegera mungkin penyakit ambeien dengan xamthone plus obat alternatif ambeien

Dan berikut kisah nyata pengguna obat alternatif ambeien dengan XAMthone plus

Nama         : Haselina
Asal           : Jakarta Utara
Umur         : 40 tahun
Profesi       : Wiraswasta
Penyakit     : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum obat herbal / Pengobatan Alami XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.

Nama          : Habiburahman
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 40 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir dan Ambien


Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum obat herbal XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum Pengobatan Alami XAMthone Plus setiap hari.

Nama          : Haselina
Asal            : Jakarta Utara
Umur          : 40 tahun
Profesi        : Wiraswasta
Penyakit      : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum Pengobatan Alami XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum obat herbal XAMthone Plus setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar