Selasa, 07 Agustus 2012

Obat Alternatif Kanker Hati

Solusi Terbaik Obat Alternatif Kanker Hati Dengan XAMthone Plus

Obat alternatif kanker hati dengan xamthone plus memang solusi terbaik sebagai obat alternatif kanker hati secara efektif aman dan tanpa efek samping . mari simak yang dibawah ini ..

Definisi Kanker Hati (hepatocellular carcinoma, HCC)

Obat alternatif kanker hati - Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu kanker yang timbul dari hati. Ia juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda (contohnya, pembuluh-pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpan lemak). Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma).
Ketika pasien-pasien atau dokter-doter berbicara tentang kanker hati, bagaimanapun, mereka seringkali merujuk pada kanker yang telah menyebar ke hati, yang telah berasal dari organ-organ lain (seperti kolon/usus besar, lambung, pankreas, payudara, dan paru). Lebih spesifik, tipe kanker hati ini disebut penyakit (kanker) hati metastatik atau kanker hati sekunder. Jadi, istilah kanker hati sebenarnya dapat merujuk pada kanker hati metastatik atau kanker hepatoselular. Subyek dari artikel ini adalah hepatocellular carcinoma, yang akan saya rujuk sebagai kanker hati.

Obat alternatif kanker hati dengan XAMthone plus

Bukan suatu kebetulan belaka bahwa obat alami kanker hati xamthone plus jus manggis dapat menjadi solusi untuk pengobatan kanker hati ini di buktikan oleh penelitian terkini:
“HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG” dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.

Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Kisah nyata dengan Obat Alami Kanker Hati, XAMthone plus

Nama        : Muhamad Subhan
Asal           : Tangerang, Banten
Umur         : 28 tahun
Profesi       : Pegawai Swasta
Penyakit     : Hati

Setelah minum XAM thone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Nama           : Maswadi
Asal              : Depok, Jabar
Umur            : 45 tahun
Profesi         : Pegawai Swasta
Penyakit       : Hati

Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.

Nama           : Sukina
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Guru
Penyakit       : Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAM thone Plus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

Sudah jelas dengan adanya kisah nyata diatas membuktikan bahwa XAMthone plus memang solusi tepat dan aman sebagai obat alternatif kanker hati secara alami aman dan tanpa efek samping . maka segeralah obati penyakit anda dengan XAMthone plus sekarang juga !!

informasi cara pemesanan dan harga 
 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Alternatif Kanker Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar