Sabtu, 11 Agustus 2012

Obat Alternatif Darah Tinggi

Solusi Terbaik Obat Alternatif Darah Tinggi Dengan Obat Herbal XAMthone Plus

Obat alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus adalah solusi tepat mengobati darah tinggi secara alami aman dan tanpa efek samping karna obat alternatif darah tinggi Xamthone Plus terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung zat kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi . simak yang dibawah ini .. 

Obat alternatif darah tinggi - XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis yang sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit degeneratif. Kemampuannya untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih sehat dan bersih dari sebelumnya. XAMthone Plus juga memberikan efeknya pada sistem kardiovaskular. Hal ini diyakini dapat efektif dalam mencegah penyakit, seperti : arthritis, kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal, katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia. Selain itu, XAMthone Plus juga dapat mengobati depresi, penuaan, kegemukan, kulit penyakit, alergi, dan demam.
XAMthone Plus mampu menjalar keseluruh tubuh termasuk kedalam pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam XAMthone Plus juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
Efektivitas XAMthone mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya xamthone sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.
Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah peningkatan tekanan darah didalam arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bukan berarti emosi yang berlebihan, walaupun emosi dan stres dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara waktu.

Obat alternatif darah tinggi dengan Xamthone Plus

definisi darah tinggi

Secara umum, tekanan darah tinggi (hipertensi) merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak). Dikatakan tekanan darah tinggi (hipertensi) jika pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mmHg atau lebih, atau kedua-duanya. Pada tekanan darah tinggi (hipertensi), biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik.

Gejala

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.
Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera.

Berikut ini bukti nyata sembuh dari penyakit darah tinggi berkat mengkonsumsi obat herbal darah tinggi xamthone plus jus kulit manggis

1 Nama : Guferoni Muzaki

Asal : Bekasi, Jawa Barat

Umur : 48 tahun

Profesi : Pegawai Negeri Sipil

Penyakit : Darah Tinggi


Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum obat herbal darah tinggi XAMthonePlus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
2 Nama : Jaja Suherman

Asal : Jakarta, DKI Jakarta

Umur : 39 tahun

Profesi : Karyawan Swasta

Penyakit : Darah Tinggi


Saya minum obat herbal darah tinggi XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari. 
3 Nama : Hasanudin Huseo

Asal : Ciputat, Banten

Umur : 49 tahun

Profesi : Pedagang/wiraswasta

Penyakit : Darah Tinggi


Saya minum obat herbal darah tinggi XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhannya. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.
Sudah terbukti dengan adanya kisah nyata diatas bahwa obat alternatif darah tinggi Xamthone Plus memang ampuh mengobati darah tinggi secara efektif , maka segeralah obati darah tinggi anda dengan obat alternatif darah tinggi Xamthone Plus.
informasi cara pemesanan dan harga
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Alternatif Darah Tinggi


Artikel terkait :
Obat alternatif kanker payudara
Obat alternatif kanker otak
Obat alternatif kanker hati

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar