Rabu, 18 Juli 2012

Obat Alternatif Kanker Darah

Obat Alternatif Kanker Darah

Obat Alternatif kanker darah dengan jus kulit manggis xamthone plus sangat terbukti khasiat nya dalam mengobati kanker darah secara alami tanpa efek samping. Obat alternatif kanker darah jus kulit manggis xamthone plus mampu dalam mengatasi nya untuk itu tidak di ragukan kembali khasiat dari xamthone plus sebagai salah satu pengobatan alternatif atau sebagai obat alternatif kanker darah aman dalam penyembuhan nya. Anda terserang oleh penyakit kanker darah atasi dengan XAMthone plus karena kandungan nya memiliki zat anti kanker yang dapat mematikan sel kanker sehingga jenis penyakit kanker darah dapat di atasi mudah dengan XAMthone plus obat alternatif kanker darah paling aman dalam penyembuhan nya.

XAMthone plus memiliki zat anti kanker yang tidak di ragukan lagi khasiat nya dalam pengobatan kanker darah dan terbukti XAMthone plus obat alternatif kanker darah yang mampu dalam pengobatan atau penyembuhan nya. Untuk itu segera atasi dan obati kanker darah mengancam keselamatan anda dengan mengobati nya menggunakan XAmthone plus obat alternatif kanker darah paling aman dalam mengobati nya. Atasi kanker darah dengan XAmthone plus

Kisah nyata pengguna obat alternatif kanker darah dengan XAMthone plus

Tayen Syah (42) tahun, asal Jakarta dan Aldrina Dewi Hartono (41) tahun yang juga asal Jakarta memberikan kesaksian luar biasa bagi kita semua. Mereka adalah orang tua dari Steven Nurdiansyah (12) yang menderita Leukemia Akut Myelogenous atau Acute Myelogenous Leukemia (AML) dan Leukemia Akut Lymphoblastic atau Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL).
Leukemia Akut Lymphoblastic adalah suatu penyakit yang berakibat fatal, dimana sel-sel yang dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi ganas dan dengan segera akan menggantikan sel-sel normal di dalam sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak usia di bawah 15 tahun.

Sedangkan Myelogenous Leukemia Akut lebih sering diderita oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada pria daripada wanita. AML diobati dengan kemoterapi. Tingkat kelangsungan hidup lima tahun adalah 40%. Subtipe dari AML meliputi promyelocytic leukemia akut, leukemia myeloblastic akut, dan leukemia akut megakaryoblastic.

Kisah Steven Melawan Kanker Leukemia AML & ALL
“Gejala awalnya hanya sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia,” tutur Tayen saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.


Setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. “Karena penanganan medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka saya berembuk sama keluarga untuk dibawa ke Singapura saja,” lanjut Tayen. Setelah sampai di Singapura, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal dan ditangani segera oleh para dokter ahli.

Setelah melalui pemeriksaan intensif dari tim dokter ahli akhirnya Steven diketahui mengidap penyakit Leukemia AML dan ALL. “Saya tidak percaya, ko anak saya sakit leukemia 2 jenis sekaligus, oh Tuhan kenapa mesti terjadi pada anak saya. Tetapi sejak di Jakarta saya sudah tahu bahwa Steven menderita leukemia, hanya jenisnya belum diketahui. Steven juga tanya! Pak! Kenapa sedih sekali mukanya, ada apa Pak? Saya tetap tidak beritahu dia, saya hanya bilang, Steven, kamu harus kuat ya, ikuti apa kata Bapak ya, dan Steven mengangguknya,” beber ayah 2 putra ini dengan wajah sedih.


Di Singapura kurang lebih 2 bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan biaya 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti darinya untuk sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.

“Saya yakin Tuhan punya rencana dan kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita leukemia 2 jenis sekalian, kalau bukan karena campur tangan Tuhan Steven sudah habis semenjak di Jakarta, tapi kenyataannya tidak demikian, Steven sangat tegar dan kuat walau usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura dia pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven ko ngga sembuh-sembuh,” kisah Tayen. 
Keputusan keluarga bahwa Steven kembali ke Jakarta dan jalani pengobatan di Jakarta. “Kata Ibu saya saat di Singapura, dokter bilang penyakit ini tidak ada obatnya, tapi saya tetap berdoa mencari solusi pengobatan lain. Suatu ketika saya mencoba membuka internet dan syukur Tuhan saya menemukan XAMthone plus. Saya langsung menghubungi agenya dan membelinya,” uajrnya. 

Selama 2 bulan Steven sudah minum 48 botol XAMthone plus, setelah itu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11 2011 sudah 70 botol XAMthone plus yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah bersekolah kembali. “Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya,” ujar Tayen.
Tuhan telah memakai XAMthone plus untuk membantu Steven keluar dari cobaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati XAMthone plus.
Sebenarnya masih banyak kisah sedih nan memilukan dari keluarga ini selama mengobati Steven, tetapi tidak kami tuliskan semuanya di sini. Mulai dari pengalaman keluarga Tayen dengan cara penanganan medis terhadap Steven di Jakarta, juga di Singapura, sampai kembali lagi ke Jakarta. 
Namun kami meyakini kisah ini sudah cukup memberi kekuatan bagi sesama kita khususnya orang tua atau anak-anak yang mengidap penyakit yang konon bisa membunuh pasiennya dalam hitungan hari. Apa kesimpulan dari kisah ini? Silakan menyimpulkan sendiri, namun 1 poin terpenting dalam kisah ini adalah DOA. Doa mengubah segalanya, dan dengan DOA pulalah Tayen bisa menemukan XAMthone plus, dan akhirnya anaknya juga sembuh. Semoga testimoni bermanfaat bagi kehidupan kita, salam sehat selamanya. Tayen Syah, Jakarta, kepada USB News.

Dari kesaksian yang sudah ada XAMthone plus obat alternatif kanker darah terbukti khasiat nya dalam mengobati jenis penyakit kanker darah aman dalam penyembuhan nya. Maka dari itu segera atasi dan obati dengan XAMthone plus obat alternatif kanker darah paling manjur tanpa operasi.

Kandungan XAMthone plus sebagai obat alternatif kanker darah

Penelitan menyebutkan bahwa XAmthone plus obat alternatif kanker darah terbuat dari bahan herbal seperti :
Kulit manggis
Anggur
Apel
Madu murni
Bunga Rosella
Memiliki kandungan yang dapat menghancurkan sel kanker yang menjalar pada darah manusia khusus nya kandungan dari kulit manggis dan apel memiliki zat anti kanker oleh sebab itu XAmthone plus obat alternatif kanker darah mampu mengatasi secara herbal tanpa efek samping.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar