Selasa, 14 Agustus 2012

Obat Alternatif Glaukoma

Atasi glaukoma dengan obat alternatif glaukoma Xamthone Plus

Obat alternatif glaukoma Xamthone Plus adalah solusi terbaik mengobati glaukoma secara alami aman tanpa efek samping karna obat alternatif glaukoma terbuat dari bahan herbal alami tanpa mengandung zat kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi . simak yang dibawah ini ..

 
Jus kulit manggis xamthone plus merupakan solusi minuman kesehatan yang terbuat dari bahan utama Ratu buah manggis beserta kulitnya, rossella, anggur, apel dan madu murni sebagai bahan pengawet alami. Kandungan alaminya tersebut menjadi Obat alternatif glaukoma ini aman dan tanpa efek samping untuk dikonsumsi, khasiatnya terbukti nyata mampu atasi glaukoma dengan tepat. Jus manggis Xamthone plus mengandung kaya nutrisi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tertinggi yang kadar antioksidannya mampu melebihi kadar antioksidan Vitamin B dan C serta kandungan Zat Xanthone yang berfungsi memperbaiki sistem kekebalan tubuh serta mampu bekerja aktif melawan radikal bebas penyebab penyakit .
Fakta khasiat jus manggis xamthone plus menurut pakar kesehatan penelitian sebagaimana diketahui kandungan xanthone dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “ Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh. 
Solusi tepat mengatasi keluhan penyakit anda serahkan pada yang alami yang aman dan pastinya tidak perlu lagi anda mengkhawatirkan bahaya obat kimia membayakan diri dan kesehatan dengan kandungan efek sampingnya.

 Definisi

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Gejala

Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.

Berikut testimoni penderita penyakit glaukoma yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alami dari Obat alternatif glaukoma Jus kulit manggis xamthone plus

Nama : Ida Suleha
Asal : Mojokerto, Jawa Timur
Umur : 56 tahun
Profesi : Pensiunan Negeri
Penyakit : Glukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol Xamthone plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari Obat glaukoma dari xamthone plus. Obat herbal Xamthone plus memang luar biasa.
Nama : Juminawati
Asal : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur : 57 tahun
Profesi : Penjual Sayur
Penyakit : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol Xamthone plus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. Xamthone plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Xamthone plus .
Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glukoma
Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol Obat glaukoma Xamthone plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. Xamthone plus memang luar biasa.
Solusi Obat glaukoma alami dari jus kulit manggis xamthone plus memang nyata terbuakti berkhasiat mengobati penyakit glaukoma dengan tuntas, aman, dan tanpa efek samping .

Sudah sangat jalas  betapa luar biasanya khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam obat alternatif glaukoma Xamthone Plus untuk mengobati glaukoma secara alami aman dan tanpa efek samping .

informasi cara pemesanan dan harga
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Alternatif Glaukoma


Artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar