Senin, 27 Agustus 2012

Obat alternatif infeksi saluran kemih



Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih

Obati segera penyakit infeksi saluran kemih dengan jus kulit manggis XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih yang terbukti ampuh dalam mengobati penyakit infeksi saluran kemih secara herbal tanpa operasi.

Jika anda mengalami masalah pada penyakit infeksi saluran kemih alangkah baiknya secepat nya atasi dengan XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih paling aman dalam penyembuhan nya. Terkandung kandungan yang dimiliki dari xamthone plus mengobati infeksi saluran kemih, maka secepat nya infeksi saluran kemih obati dengan obat alternatif infeksi saluran kemih
Khasiat yang ada pada XAMthone plus 

Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

obat alternatif infeksi saluran kemih
Infeksi Saluran Kemih atau sering di singkat I.S.K  ,akhir -akhir ini menja di Topik yang ramai dibicarakan di kalangan masyarakat terutama para orang tua yang mempunyai anak remaja perempuan karena Penyakit Infeksi Saluran Kemih ini lebih sering terjadi pada wanita karena saluran kencing pada wanita sangat pendek sehingga memudahkan masuknya bakteri.

Sedangkan Infeksi Saluran Kemih ini biasa disebut dengan sakit ISK. yang dimaksud dengan Infeksi Kandung Kemih adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang terjadi pada saluran kemih terluar (tempat pembuangan air seni) hingga ke ginjal.

Penderita ISK mungkin mengeluhkan hal-hal berikut:
  1. Sakit pada saat atau setelah kencing
  2. Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  3. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  4. Nyeri pada pinggang
  5. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Solusi kan penyakit infeksi saluran kemih dengan jus kulit manggis XAmthone plus yang sudah di percaya sebagai salah satu pengobatan paling mujarab untuk proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih. Obat alternatif infeksi saluran kemih dengan XAMthone plus cara paling aman dan manjur diantara pengobatan lain nya. Sudah banyak orang yang merasakan khasiat yang terkandung di dalam XAMthone plus simak testimoni ketika sembuh dengan xamthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih. Untuk pemesanan obat infeksi saluran kemih KLIK DISINI

Testimoni dengan mengkonsumsi XAmthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih 

Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini.
Berikut petikan wawancaranya:
USB News  : Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News  : Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News  : Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News  : Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News  : Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News  : Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News  : Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News  : Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News  : Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehata.
USB News  : Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.. Untuk pemesanan XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih KLIK DISINI

Mengapa XAMthone plus sebagai obat alternatif infeksi saluran kemih yang di percaya sebagai pengobatan infeksi saluran kemih ?

Seperti penjelasan diatas bahwa penyebab infeksi saluran kemih adalah bakteri, kita ketahui bahwa xamthone plus terbuat dari manggis mempunyai kandungan xanthone  yang efektif membasmi  berbagai bentuk bakteri penyebab penyakit. selain itu xamthone plus (jus manggis xamthone) ini mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Itu sebab nya obati infeksi saluran kemih dengan XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih yang terbukti khasiat nya dalam proses penyembuhan infeksi saluran kemih. Rasakan khasiat yang ada pada XAMthone plus obat alternatif infeksi saluran kemih mengobati tanpa operasi
KAMI SIAP KIRIM DULU BARANG
{ Obat Alternatif Infeksi Saluran Kemih }



Tidak ada komentar:

Posting Komentar