Sabtu, 04 Agustus 2012

Obat Alternatif Kanker Otak

Solusi Terbaik Obat Kanker Otak Dengan Obat Multi Khasiat XAMthone Plus

Obat alternatif kanker otak dengan XAMthone Plus memang solusi tepat mengobati kanker otak secara alami tanpa operasi karna XAMthone Plus terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung zat kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi . simak yang dibawah ini ..
sekilas membahas tentang penyakit kanker otak
Obat alterntif kanker otak - KANKER otak merupakan salah satu jenis kanker yang cukup sulit untuk diatasi. Banyak hal penting yang sangat baik untuk diketahui soal kanker ini.

Kanker otak terjadi ketika suatu massa dari jaringan kanker atau dikenal sebagai tumor otak, mengganggu fungsi otak.

Menurut World Health Organization (WHO), meskipun kanker otak terjadi cukup jarang, penyakit ini berkembang sekitar 22.000 kasus baru setiap tahun dengan perkiraan kematian 13.000 kasus. Dengan demikian, memahami fakta-fakta mengenai penyakit ini merupakan hal penting.

Ahli bedah saraf dari Rockland Hospital, New Delhi, India, Dr Rakesh K Dua, Ms KIA, memaparkan 10 fakta mengenai kanker otak, seperti dilansir Times of India:

1. Jenis kanker otak yang paling umum ditemui adalah kanker otak sekunder, yaitu kanker yang berasal tubuh bagian lain yang telah mencapai otak.

Kanker otak kedua yang paling umum adalah Gliobalastoma, yang merupakan kanker otak primer.

2. Tingkat kelangsungan hidup untuk kanker otak primer (Gliobalastoma) biasanya 10 hingga 12 bulan dengan semua pengobatan termasuk operasi, kemoterapi, dan radioterapi.

Tingkat kelangsungan hidup untuk kanker otak sekunder bervariasi, tergantung pada status dan jenis primer biasanya enam hingga 12 bulan.

3. Gejala umum kanker otak adalah sakit kepala semakin meningkat, kejang, defisit neurologis fokal seperti kelemahan tangan atau kaki, masalah bicara, kesulitan berjalan, gangguan penglihatan, perubahan perilaku, dan lain-lain.

4. Pilihan pengobatan tergantung pada jenis kanker. Untuk kanker otak primer, operasi merupakan pilihan pengobatan pertama diikuti oleh radioterapi dan kemoterapi.

Untuk kanker otak sekunder, operasi yang dilakukan adalah radioterapi hingga kemoterapi. Adapun bedah pisau Gamma, ‘pisau’ bedah yang menggunakan sinar-? untuk memotong atau merusak jaringan, adalah pilihan, tergantung pada ukuran dan jumlah tumor.

5. Tumor otak juga dapat terjadi pada anak di bawah 20 tahun. Tumor yang sering terjadi pada anak usia lima hingga 10 tahun biasanya kanker. (tty)

Obat alternatif kanker otak XAMthone Plus mengobati tanpa operasi

Seperti yang kita ketahui obat alternatif kanker otak XAMthone Plus terbuat dari jus kulit manggis , manggis mengandung senyawa Xanthone sebagai antioksidan yang sangat kuat dan sangat baik untuk tubuh kita .

Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol dan lain-lain seperti antiviral, antifungal, antiparasitic, dll.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.


Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati: Kulit manggis atau XAMthone membantu mengahancurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker. Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. XAMthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak. Informasi pemesanan obat alami kanker otak xamthone plus, klik Cara pemesanan obat alami xamthone plus

Bukti nyata sembuh dari penyakit kanker otak berkat obat alami kanker otak xamthone plus

Satu bulan silam, Hj,Rahmawati (36),warga yang tinggal di jln.Kh.Dahlan,gang Bima,bontang,kalimantan Timur, terbaring lemah Di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bontang selama dua minggu karena di vonis menderita tumor otak oleh dokter.

Sebelumnya, ibu tiga anak ini sering mengalami kejang-kejang, muntah-muntah bahkan belakangan ini pandangannya sudah mulai kabur. Oleh para ahli medis, kondisi demikian di sebut sebagai gejala peningkatan tekanan dalam otak atau intracranial. kalau anda mengalami gejala gejala ini, ada kemungkinan, anda menderita penyakit tumor otak, ujar salah seorang dokter di RSUD Bontang kepada ibu Rahmawati.

Kanker otak memang tak se-ngetop penyakit kanker lain, seperti kanker serviks atau kanker payudara. Namun, seperti kebanyakan penyakit kanker pada umumnya, kanker otak merupakan penyakit bersifat diam (silent Killer) Yang berbahaya.

Melihat kenyataan tersebut, Hj,Rahmawati beserta keluarga mulai berdiskusi guna mencari jalan keluar yang terbaik untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Jalan Operasi sempat terbersit dalam benak ibu yang mempunyai hoby berdagang ini. Namun biaya yang relatif mahal serta dampak yang ditimbulkan membuat Hj,Rah,awati urung melakukannya.Dokter mengatakan kepada saya,dengan operasi mungkin tumor ini bisa diangkat,tapi konsekkuensinya kalo tidak buta mungkin saya akan mengalami kelumpuhan seumur hidup,Ujar Rahmawati menjelaskan kembali apa yang dikatakan dokter kepadanya.Di tengah kebimbangan yang menerpanya datanglah datanglah Ibu Yanti menawarkan ramuan herbal yang katanya dapat membantu mengatasi segala penyakit degenerative,termasuk kanker Otak.Ramuan Tersebut adalah Xamthone Plus.

Perlahan tapi pasti, Hj,rahmawati pun mulai mengkonsumsi obat alami Xamthone Plus. awalnya memang hanya satu botol namun karena khasiatnya terbukti mampuh membantu menyembuhkan penyakitnya. Ibu Kelahiran 8 november 1975 ini akhirnya memutuskan unutk menggunakan xamthone Plus untuk terapi penyakitnya. Hj.Rahmawati meminum Xamthon Plus sebanyak dua sloki setiap 3 jam sekali.

Awal desember 2011, setelah menghabiskan 20 botol Xamthon Plus, Banyak kemajuan yang Dirasakan Oleh Hj.Rahmawati. Salah satunya adalah Penglihatanya berangsur-angsur membaik. ” setelah saya meminum Produk Xamthon plus. ujarnya sambil tersenyum.

Itulah kisah nyata yang membuktikan bahwa obat alami kanker otak xamthone plus ini efektif dalam mengatasi penyakit kanker otak secara alami dan aman serta tidak menimbulkan efek samping terhadap kesehatan.

Untuk itu anda tidak usah meragukan lagi khasiat dan keampuhan dari obat alami kanker otak xamthone plus ini, segera atasi penyakit kanker otak anda dengan mengkonsumsi obat alami kanker otak sekarang juga. 

informasi cara pemesanan dan harga 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Obat Alternatif Kanker Otak


Artikel  terkait :

1 komentar:

  1. mantap gan, salam kenal, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya ya

    BalasHapus