Selasa, 04 September 2012

Obat alternatif kelenjar getah bening

Obat alternatif kelenjar getah bening

obat alternatif kelenjar getah bening
Cara mengobati penyakit kelenjar getah bening dengan Obat alternatif kelenjar getah bening dapat menyembuhkan sekaligus mencegah datang nya penyakit kelenjar getah salah satu nya dengan obat alternatif kelenjar getah bening tanpa operasi. Penyakit kelenjar getah bening merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mematikan apabila tidak segera di obati, untuk itu atasi dari sekarang kelenjar getah bening dengan obat alternatif kelenjar getah bening tanpa operasi.

Mengenai kelenjar getah bening
Kanker kelenjar getah bening ini dapat menyerang kepada siapa saja. Anak kecil saja dapat beresiko terkena kanker kelenjar getah bening. Kanker kelenjar getah bening biasanya menyerang di bagian leher, sumsum tulang, hati, perut, namun jarang sekali di bagian otak.

Yang dimaksud kanker kelenjar getah bening atau limfoma ialah kanker ganas yang berkaitan dengan sistem limfatik yang merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan bertugas dalam membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

Gejala kanker kelenjar getah bening:

- Dapat timbul benjolan yang kenyal
– Tidak terasa nyeri
– Mudah digerakkan
– Tidak ada tanda-tanda radang
– Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
– Sering keringat malam
– Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat Celcius.
Jangan sampai penyakit kelenjar getah bening merenggut nyawa anda, solusi kan dari sekarang penyakit kelenjar getah bening dengan obat alternatif kelenjar getah bening mengobati secara herbal. Atasi dari sekarang kelenjar getah bening dengan obat alternatif kelenjar getah bening

Solusi pengobatan kelenjar getah bening dengan jus kulit manggis XAMthone plus Obat alternatif kelenjar getah bening 

Jus kulit manggis xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening dapat menyembuhkan secara alami tanpa operasi sehingga kelenjar getah bening dengan mudah di atasi tanpa operasi. Kandungan yang di miliki dari xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening mampu mengobati secara herbal. Khasiat dari xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening tidak di ragukan lagi karena memang berkhasiat dalam menyembuhkan tanpa operasi, untuk itu rakasan kandungan yang di miliki xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening paling ampuh
Sudah banyak orang yang sembuh setelah mengkonsumsi xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening, dan berikut kisah nyata pengguna xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening

Nama                   : Kubil Wahyono
Asal                      : Jakarta, DKI Jakarta
Umur                   : 36 tahun
Profesi                : Pedagang Sayur
Penyakit             : Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 4 botol selama 3 minggu kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Saya minum 30 ml.

Nama                    : Istiyono
Asal                       : Jakarta, DKI Jakarta
Umur                    : 25 tahun
Profesi                 : Pegawai Swasta
Penyakit              : Kelenjar Getah Benin

Saya minum XAMthonePlus 9 botol selama 2 bulan kurang, tapi belum habis 4 botol benjolannya sudah mulai mengecil, saya terus minum dan sampai habis 9 botol itu, penyakitnya sembuh. Ajaiblah XAMthonePlus karena XAMthonePlus- lah saya tidak jadi operasi. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum XAMthonePlus selama masa penyembuhan. Hanya 30 ml setiap hari.

Nama                   : Udi Saputri
Asal                      : Semarang, Jateng
Umur                   : 21 tahun
Profesi                : Mahasiswi
Penyakit            : Kelenjar Getah Benin

Saya menderita kelenjar getah bening dan memaksa saya harus berhenti kuliah guna menjalani perawatan medis. Setelah konsultasi dengan dokter saran dokter saya harus dioperasi, tapi bapak saya tidak mau, sampai akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol benjolannya agak mengecil, setelah 9 botol benjolannya pecah. Saya minum 3 sendok makan 2 kali sehari selama 2 bulan kurang. XAMthonePlus memang luar biasa.
Solusi kan dari sekarang penyakit kelenjar getah bening dengan obat alternatif kelenjar getah bening XAMthone plus cara mengobati tanpa operasi. Oleh karena itu jangan ragukan lagi kandungan yang dimiliki dari xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening

Khasiat dari xamthone plus obat alternatif kelenjar getah bening 

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.


Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

KAMI SIAP KIRIM DULU BARANG
Obat alternatif kelenjar getah bening
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar